Detail Metode uji beban putus dan mulur geotekstil dengan cara cekau(grab)Standard test method for grab breaking load and elongation of geotextiles-ASTM D4632/D4632M15a, MOD)

JudulMetode uji beban putus dan mulur geotekstil dengan cara cekau(grab)Standard test method for grab breaking load and elongation of geotextiles-ASTM D4632/D4632M15a, MOD)
No NSPMSNI 4417-2017
Tahun2017
Jumlah Hal27
Download2
Views138

1.1 Standar ini menetapkan metode uji indeks untuk menentukan beban putus dan mulur geotekstil dengan cara cekau. Metode ini tidak sesuai untuk geotekstil rajutan. Oleh karena itu, dapat digunakan metode alternatif lainnya. Meskipun metode uji ini berguna untuk pengendalian mutu dan uji penerimaan, hasil-hasil pengujian hanya dapat digunakan untuk membandingkan kain dengan struktur yang sama karena setiap kain dengan struktur yang berbeda akan berperilaku secara khas dan sesuai dengan karakteristik materialnya. Metode uji ini tidak menyatakan seluruh informasi yang diperlukan untuk semua aplikasi perencanaan sehingga metode uji lain dapat digunakan. 1.2 Prosedur ini dapat dilakukan pada kondisi kering dan basah. Namun, pengujian umumnya dilakukan pada kondisi kering, kecuali disyaratkan lain sesuai dengan permintaan atau spesifikasi. 1.3 Satuan yang digunakan dalam standar ini dinyatakan dalam SI dan satuan unit lainnya. 1.4 Standar ini tidak mengatur hal yang berkaitan dengan keselamatan kerja. Pengguna standar ini bertanggung jawab untuk menetapkan prosedur keselamatan dan kesehatan kerja yang tepat dan menentukan persyaratan peraturan sebelum digunakan.


Silahkan Login agar dapat mengomentari dokumen "Metode uji beban putus dan mulur geotekstil dengan cara cekau(grab)Standard test method for grab breaking load and elongation of geotextiles-ASTM D4632/D4632M15a, MOD)" ini

SNI 4417-2017

Bidang UMUM
Sub Bidang Tanah
Tahun 2017
Jenis Metode

    Tidak ditemukan hasil.

Copyrights © 2018 - SIMSTAN. All Rights Reserved